Klik Gambar Untuk Menonton Video

Cerbung Horor - Penghuni Kamar Baruku #Part 1

Cerbung Penghuni Kamar Baruku



Cerita Ini Dibuat Oleh Seseorang Bernama Tan Khyung Seun Exol.
Saya Juga Gak Tau Nama Aslinya Tapi Dia Sudah Membuat Karya Cerpen Penghuni Kamar Baruku.

Saya Cuma Mengambil Season 2 Saja, Season Pertama Tidak Saya Ambil Karena Banyak.
Jadi Kita Ambil Season 2 Ini Aja Okey...

Mari Kita Mulai Ceritanya

Roy menatap disekeliling kamarnya.sejauh matanya memandang pandangannya memusat kepada tongkat golf di ujung tembok.

" Lisa kamu mau kan nurutin 3 keinginan terahir aku. " lirik Arwah Roy diikuti anggukan setuju dari Lisa.

" Yang pertama tolong simpan ya tongkat golf ini. Yang kedua tetaplah tinggal di rumah ini bersama ayah dan ibumu,jangan kembali ke rumah yang dulu. Dan yang ketiga tolong kamu jaga Fael gantikan aku sebagai sahabat yang baik untuknya aku yakin kalian akan solid. Lagi pula aku perhatikan Fael menyukaimu. "ucapnya tersenyum spontan raut kaget muncul di wajah Fael.

" Alah lagian bukannya kamu Roy yang suka Lisa. " ucap Fael menggoda.

Arwah Roy tersenyum " Ya, dulu tapi ternyata kita adalah sodara jadi haha lupakanlah kita berbeda alam dan sekarang waktuku kembali sebentar lagi tengah malam. " ucap Arwah Roy meninggalkan balkon turun kebawah. Lisa dan Fael hanya menangis menyusul.

*****

Kini Fael,Lisa dan yang lain sudah di rumah bu Ainun.
Roy menatap penuh yakin Fael dan Lisa menyentuh kelopak mata Pak ahmad dan cucunya bersamaan.
Kini mata mereka terbuka dan bagian tubuh Roy berubah menjadi asap hitam kemudian memudar dan hilang.Lisa dan Fael menangis tersendu sendu.
"Terimakasih Fael,Lisa kini aku tau hidup semestinya itu bagaimana.di atas sana akan ku tunggu kalian. Aku akan menjadi bintang dilangit dan dihati kalian.jika kalian Rindu padaku tataplah Langit malam. Jika kalian melihat Bintang yang dekat dengan bulan Ya itu adalah aku. "

Slebb...

Seketika arwah Roy menghilang kini Anggi dan Pak  Ahmad sudah bangun kembali.

 Terima kasih Lisa Lo datang dan buat gua bangit mengungkap kematian sahabat gua. Makasih pak Ahmad mata batin yang sudah lama kau tutup itu membantu kami. Dan terima kasih Roy, lo telah ngajarin gua arti perjuangan dan kesabaran tanggal 28 dimana lo meninggal akan selalu gua kenang. Satu lagi. Sahabat gua yang baik Roy Yizi, gua berjanji akan jaga adik sepupu lo Lalisa yizi.

SETELAH BEBERAPA WAKTU KEMUDIAN...

"Gua kangen sama lu gua pengen ikut lu aja ke dunia lu"ucap Lisa yang tengah duduk bersama arwah Roy yizi dibalkon kamarnya.

Roy hanya tersenyum menatap gadis yang dicintainya namun ternyata sepupunya sendiri itu.

"Aku akan menunggu mu di surga lisa setelah itu kita akan beringkarnasi dan terlahir kembali sebagai seorang kekasih."ucap Roy.

"Woy Lisa! Lu gak ngajak ngajak gua sih"Pekik Fael dari seberang balkon kamarnya.memang Fael adalah pengganggu.

****

"Lisa buruan!" pekik Fael berkali kali membuat Lisa terbangun dan sadar bahwa semua hanya mimpi.
Lisa menepuk jidatnya kemudian mengusap matanya.terlihat jam dinding menunjukan pukul 06:39 pagi.

Berjalan gontai dengan nyawa yang belum sepenuhnya terkumpul,Lisa membuka jendela kamarnya.
" Ah ngapain sih bangunin orang lain kali cara halus ngapa gausah teriak teriak "Gerutu lisa ke balkon kamarnya.

" Mau maraton gak? "tanya Fael mengingatkan Lisa akan sesuatu.
"iya iya gua ganti baju dulu."seru gadis itu kembali ke kamarnya.

"Dasar gadis jorok"Ucap Fael terkekeh.

"Morning mah,pah Lisa sarapan diluar ya mau maraton ni bareng Fael."ucap Lisa menuruni tangga.

" Maraton lagi? Yaudah deh asal jangan keluyuran dulu masa pulangnya jam 11 san sakit kepala nanti mandinya siang. "titah mamanya Lisa.

" kayaknya Kamu udah berubah banyak sayang. Dulu gak pernah ada teman,gak ramah cuek sekarang udah periang. "seru papahnya Lisa.

Lisa hanya tersenyum manja kemudian membuka pintu menuju keluar.

DARRRRR!

"Anjir ngagetin lo ah"pekik Lisa memukul bahu Fael yang kini sedang tertawa puas melihat reaksi kaget dari Lisa.

"Haha abis lo lama banget"
"Ih ngapa gak masuk aja sih"ucap Lisa masih dengan wajah kesalnya.

"Gua juga baru nyampek sih wkwkk hehe"seru Fael berlari lebih dulu.

Lanjutannya...

Selama perjalanan meraton pikiran Lisa linglung otaknya bekerja keras mengingat sesuatu sesekali iya berhenti sehingga tertinggal jauh dari Fael.

"Woy ngapain sih? Dari tadi perasaan lo kek kebo terus,"ucap Fael mendekati Lisa dibelakangnya.

"Apaan sih masa gua dibilang kebo.
Gua gak tau ni belakangan ini gua selalu mimpiin Roy terus gua suka lupa lupa gitu sama apa yang lagi gua kerjain"jawab Lisa

"Makanya yang fokus. yaudah gua laper ke taman sana nyari nasi uduk."seru Fael dan berjalan menuju bangku taman.

"Gimana skirpsi lo dah selesai? Kata lo mudah "ucap Lisa yang tengah menyantap nasi Uduk hangat.

Fael hanya menggangguk pasti.
" Kayanya papa sama mama bakal keluar kota deh buat kerjaan tapi gua setuju banget karna mereka bisa ngehabisin waktu berdua. lagian ada bu Ainun tapi lu ke rumah gua ya. "ucap Lisa membuat Fael membulatkan matanya sambil tersenyum.

"Dasar cowok mesum. Maksud gua tu sering sering ke rumah bukan minep di rumah." ucap Lisa menjitak Fael.

"Iya iya lagian minep juga gak papa gua juga gak bakal tidur di kamar lu"tambah Fael.

"pulang yok"
"Loh nasi nya gak lo abisin? Gua perhatiin lo gak makan banyak akhir akhir ini."ucap Fael yang terkejut melihat Lisa sudah beranjak dari bangku taman.

"Gak tau nih gua gak selera akhir akhir ini."ucap Lisa beranjak pergi dan Fael membayar nasi uduk nya.

"oke deh sampai jumpa besok gua duluan ya."Lisa meninggalkan Fael masuk ke rumah.

Fael menatap langkah kaki gadis itu penuh perasaan.kini Iya mulai menyukai gadis itu bahkan menyayanginya namun sudah tertanam kuat dalam hati Fael bahwa iya tidak boleh mencintai gadis itu karna Lisa sudah dianggapnya sebagai pengganti Roy.

Begitu pun Lisa pada dasarnya ia selalu menyukai Sikap Fael mungkin karna Wasiat dari Roy itu lah Lisa selalu menjaga Fael.

Diingatnya kembali saat 6bulan yang lalu saat Fael muncul dalam sikap ramah walau Lisa tak pernah menanggapi nya sampai akhirnya mereka bersahabat.


Saksikan Sambungannya Besok...
Mungkin Segini Dulu Cerpen Kali Ini Jangan Lupa Komen Dan Share Ya...

2 Responses to "Cerbung Horor - Penghuni Kamar Baruku #Part 1"